Beranda Affi Raish

affiRaish-friends

affiRaish-friends
MA YPI CIWANGI

Sabtu, 10 April 2010

Cantik adalah Keindahan


KapanLagi.com - Jika bisa tampil cantik sepanjang waktu, lalu mengapa Anda tidak melakukannya?! Banyak wanita berpikir bahwa mereka hanya perlu tampil cantik saat mereka hendak ke pesta saja. Hal itu jelas salah besar! Sebagai wanita, kita harus tampil cantik luar-dalam sepanjang waktu.
Berikut ada beberapa motivasi yang bisa membantu Anda untuk tiba-tiba cantik dalam sekejap mata.

Apa gaya Anda?

Pikirkan dan renungkan tentang gaya penampilan Anda! Apakah feminim, kasual, atau tomboi?! Atau, mungkin ada beberapa di antara Anda yang masih menyukai gaya tradisional? Semua itu tidak ada yang salah atau kuno selama Anda tahu bagaimana menyiasati busana yang dikenakan. Jika Anda sudah tahu, maka terimalah dan berpatokanlah pada hal itu. Jangan meniru gaya penampilan lain yang jelas bukan Anda banget!

Meniru pun tak ada salahnya

Jika Anda sudah menemukan style Anda, maka Anda bisa mengamati selebritis yang memiliki personaliti seperti Anda dan mengadopsi gaya mereka dalam berpenampilan. Anda tentu boleh menambahkan sedikit selera pribadi pada penampilan tersebut. Meniru hal yang baik dan benar jelas bukan dosa.

Selidiki motivasi Anda ingin cantik

Apakah karena pasangan, bersaing dengan teman, untuk senang-senang saja, atau agar semua orang mengagumi Anda?! Motivasi Anda menentukan apakah perubahan Anda bisa permanen atau tidak. Motivasi-motivasi di atas sebenarnya bukanlah motivasi yang cukup kuat untuk mendorong seorang wanita agar selalu tampil maksimal.

Lalu, motivasi apa yang bisa membuat kita bertahan tetap cantik? Diri sendiri! Tampillah cantik karena Anda memang cantik. Tampillah cantik karena Anda ingin merasa cantik. Tampillah cantik karena Anda ingin menghargai diri Anda dan segala kecantikan yang telah dianugerahkan Tuhan. Dengan motivasi macam ini, Anda akan tetap tampil cantik meski jika sedang patah hati. Anda akan tetap tampil sebaik-baiknya meski jika tak seorang pun memperhatikan karena Anda tahu bahwa Anda sendiri yang melihat, merasakan, dan menikmati diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

abis baca2 , comment yaa... amaL loch ^_^